Cara Registrasi Online di Prodia Purbalingga

No Comments Uncategorized

Menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan tindakan preventif berupa medical check up. Pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh dapat mendeteksi berbagai risiko penyakit di masa mendatang. Itu artinya, medical check up dapat dilakukan dalam keadaan sehat maupun sakit. Bagi Anda yang berdomisili di area Banyumas dan sekitarnya, dapat memeriksakan diri di Klinik Prodia Purbalingga

Keunggulan Klinik Prodia Purbalingga

Klinik Prodia Purbalingga berupaya memberikan pelayanan terbaik dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Apa saja kemudahan yang ditawarkan? Berikut penjelasannya. 

  1. Registrasi dan proses pembayaran dapat dilakukan secara online. Selain itu, hasil pemeriksaan juga dapat diakses secara online.
  2. Apabila Anda tidak dapat mengunjungi klinik secara langsung, pengambilan sampel dapat diambil di rumah klien.
  3. Pemberitahuan hasil cek pemeriksaan kesehatan juga di dapat diantarkan ke rumah Anda.
  4. Menginformasikan tentang kesehatan melalui acara, seminar, maupun sarana promosi lainnya. 
  5. Menyelenggarakan seminar dan memperluas informasi diagnostik terbaru melalui publikasi maupun diskusi ilmiah. 
  6. Menyediakan informasi laboratorium, Forum Diagnosticum, IBJ (The Indonesian Biomedical), yang mengajarkan tentang ilmu di bidang kedokteran laboratorium)

Cara Mendaftar Online di Prodia Purbalingga

Kemudahan mendaftar secara online mempermudah Anda dalam mengurus registrasi tanpa harus datang ke klinik. Berikut langkah-langkah registrasi online di website resmi Prodia.

  1. Buka website resmi Klinik Prodia di www.prodia.co.id
  2. Klik bagian Pesan Online yang terletak di bawah banner.
  3. Setelah itu, Anda diarahkan ke halaman login dan pilih bagian Pendaftar Individu. Kemudian klik Daftar Baru apabila belum memiliki akun. 
  4. Isi semua formulir dengan data yang sesuai.
  5. Login kembali dengan akun yang sudah Anda buat.
  6. Klik bagian fitur Mulai Registrasi Pemeriksaan.
  7. Pada bagian tersebut, Anda diarahkan untuk memilih lokasi, jenis pemeriksaan, dan metode pembayaran. 
  8. Terakhir, cetak bukti pembayaran untuk diserahkan ke customer service saat mendatangi klinik yang dituju. 

Dengan melakukan registrasi secara online, Anda terhindar dari potensi kerumunan dan tidak perlu mengantri saat pendaftaran. Hasil pemeriksaan yang diberikan sama persis dengan hasil cetak yang diterbitkan Klinik Prodia. 

Estimasi Biaya Pemeriksaan di Prodia Purbalingga

Informasi biaya pemeriksaan kesehatan di Klinik Laboratorium Prodia berbeda-beda, tergantung jumlah dan jenis pemeriksaannya. Berdasarkan informasi yang ada, berikut estimasi biaya medical check up di Klinik Prodia:

  1. Paket Panel Wellness Basic

Perkiraan harga Rp. 1.660.000, menyediakan fasilitas pemeriksaan penyakit kardiometabolik seperti hipertensi, diabetes melitus, hingga penyakit jantung. 

  1. Paket Wellness Medium 

Perkiraan harga Rp. 3.754.000, selain pemeriksaan penyakit kardiometabolik, paket ini menyediakan penambahan rasio albumin, kreatinin urin, dan EKG.

  1. Paket Wellness Premium Pria

Perkiraan harga Rp. 7.506.000, sama halnya dengan paket basic dan medium, paket menyediakan layanan pendeteksian kanker kolorektal dan penyakit prostat pada pria. 

  1. Paket Panel Wellness Premium Wanita

Perkiraan harga Rp. 8.239.000, menyediakan pemeriksaan penyakit kardiometabolik dan pendeteksian kanker kolorektal, serviks, dan payudara pada wanita.

Sebelum memeriksakan diri, Klinik Prodia juga menganjurkan beberapa prosedur kesehatan, seperti: berpuasa, menghindari rokok, konsumsi kopi berlebih, dan obat-obatan bersifat adiktif lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk keamanan dan keselamatan pasien selama prosedur pemeriksaan dijalankan.

Apabila Anda berminat untuk melakukan medical check up, segera datang ke Klinik Prodia Purbalingga. Anda dapat mendaftar, melakukan proses pembayaran, dan mengakses hasil pemeriksaan secara online. Kemudahan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *