Dosis dan Penggunaan Neogen Bio Peel yang Perlu Anda Tahu

No Comments Uncategorized

Eksfoliasi pada wajah berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang berada pada lapisan kulit terluar dan dapat menjadi biang kulit kusam dan juga jerawat. Salah satu produk yang dapat Anda gunakan untuk melakukan exfo adalah neogen bio peel.

Neogen bio peel merupakan salah satu produk exfoliator dari korea yang menggunakan teknologi berperforma tinggi serta bahan yang alami, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan kulit ketika melakukan eksfoliasi dengan produk ini.

Begini Cara penggunaan Neogen bio Peel Untuk Exfoliasi

Produk exfoliasi ini memiliki 3 varian, yaitu Gauze peeling lemon, Gauze peeling Wine, dan Gauze peeling tea.  Anda bisa memilihnya berdasarkan kebutuhan. Misalnya jika Anda ingin mencerahkan wajah dan menghilangkan noda bekas jerawat maka Anda membutuhkan kandungan vitamin C pada varian gauze peeling lemon.

Kemudian jika ingin mengecilkan pori-pori, meredakan kemerahan pada jerawat, atau memperbaiki jaringan kulit maka Anda bisa memilih varian gauze peeling tea. Sedangkan varian gauze peeling wine direkomendasikan bagi Anda yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan, seperti bintik hitam maupun keriput. 

Setelah menentukan varian, lakukanlah step di bawah ini untuk mengaplikasikannya.

1. Ambil satu varian peeling pad yang telah Anda pilih

2. Kemudian selipkan jari telunjuk dan jari tengah Anda ke dalam peeling pad

3. Lalu usapkan sisi kasar dari peeling pad dengan gerakan berputar pada bagian wajah serta leher Anda. namun, hindari area sensitif seperti mata, lingkaran hidung, serta bibir. Jika kulit Anda sedang berjerawat maka hindari untuk mengusapnya dengan kasar, cukup tepuk dengan lembut

4. Setelah selesai meratakan formula pads pada wajah dan leher, kemudian gunakan bagian yang halus pada peeling pad dengan menghadapkannya ke wajah untuk mengangkat sisa kotoran pada wajah serta leher Anda

5. Setelah kotoran terangkat dengan bersih kemudian bilaslah wajah dan leher Anda menggunakan air hangat, untuk menghilangkan sisa formula yang lengket dari peeling pads.

Itulah cara menggunakan neogen bio peel untuk mengeksfoliasi kulit Anda. Mudah sekali, bukan? Cara exfoliasi ini terbilang sangat efektif untuk membersihkan kulit wajah karena physical exfoliasi dapat mengangkat komedo dan pori-pori tersumbat yang bisa mengakibatkan noda pada wajah Anda.

Berapa Lama Penggunaan Neogen Bio Peel Untuk Eksfoliasi?

Menggunakan produk eksfoliasi untuk wajah sebaiknya jangan sampai lebih dari 15 menit. Kemudian untuk jangka waktunya baik Anda yang memiliki tipe kulit normal atau kombinasi idealnya Anda bisa melakukan exfoliasi sebanyak dua sampai tiga kali dalam satu minggu.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki tipe kulit yang sensitif maka sebaiknya lakukanlah exfoliasi satu kali dalam seminggu. Hal ini dikarenakan untuk mencegah dehidrasi dan iritasi pada kulit Anda. 

Setelah mengeksfoliasi kulit, Anda juga disarankan untuk memakai moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda. lalu lanjutkan dengan memijat kulit wajah dengan lembut supaya moisturizer dapat meresap dengan cepat.

Eksfoliasi dapat membuat kulit Anda teregenerasi dan menjadi sehat serta glowing. Oleh karena itu lakukanlah eksfoliasi dengan produk neogen bio peel secara teratur sesuai jangka waktu yang telah disesuaikan agar hasil maksimal, selalu gunakan moisturizer setelahnya dan jangan lupakan sunscreen ketika beraktivitas di luar ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *