Koyo Kinoki, Lindungi Tubuh Anda Dari Radikal Bebas!

koyo kinoki

Tidak hanya balsam saja, tetapi koyo juga seringkali dijadikan sebagai salah satu cara praktis untuk mengurangi nyeri otot dan pegal – pegal pada tubuh. Biasanya bentuk lembaran yang dapat ditempelkan pada titik nyeri sehingga tepat sasaran. Sinyal otak dapat menutupi rasa nyeri dengan rasa hangat yang didapatkan dari koyo. Salah satu jenis koyo yang baik untuk kesehatan adalah Koyo Kinoki Gold. 

Koyo Kinoki Gold ini merupakan koyo yang memang khusus untuk kaki dan memiliki manfaat untuk memberikan rasa nyaman ke seluruh tubuh. Tidak hanya itu, jenis koyo ini dapat meredakan nyeri, peradangan sekaligus mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh Anda. Berbagai tumpukan racun yang didapatkan oleh tubuh diserap dengan baik sehingga Anda bisa terbebas dari paparan radikal bebas.

Koyo Kinoki Gold menyerap sisa metabolik dan bahan kimia berbahaya lainnya yang dalam tubuh sehingga membuat Anda bisa terbebas dari depresi, stress, kecemasan berlebih, nyeri hingga rasa lelah berlebihan. Anda dapat menggunakannya sesaat sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain Koyo Kinoki Gold, berikut ini terdapat beberapa jenis koyo yang juga bisa jadi bahan pertimbangan Anda. Pilihlah koyo sesuai dengan kebutuhan dan ketahanan Anda terhadap rasa panas yang akan didapatkan dari pemasangan koyo tersebut.

  1. Salonpas Gel Patch

Koyo dari merek terkenal ini memiliki ukuran yang cukup lebar yaitu sebesar 10 x 14 cm. Tidak hanya itu, koyo ini memiliki bahan yang elastis sehingga tidak akan menganggu pergerakan jika ditempelkan pada bagian siku atau lutut. Anda bisa menggunakannya juga pada permukaan yang sudah kering dan dapat digunakan maksimal dalam 4 kali dalam satu hari dengan durasi selama 8 jam. 

  1. Hansaplast Koyo

Hansaplast Koyo menggunakan teknologi heat lock yang dapat menjaga kehangatan koyo hingga 2 kali lebih lama sehingga membuat Anda bisa menggunakannya dalam waktu lama, tanpa perlu terlalu sering menggantinya. Anda juga bisa gunakan pada kening untuk mengurangi nyeri akibat sakit kepala. Hansaplast koyo sangat menjaga kualitas sisa lembar koyo di dalamnya setelah Anda mengambilnya karena menggunakan ziplock pada kemasannya. Logam berat, sisa metabolik, parasit mikroskopik, hingga racun dalam tubuh akan terserap ke dalam patch yang berisi tumbuh-tumbuhan alami yang dibungkus dengan foil sehingga kualitas tidur akan membaik, dan tubuh  pun jadi semangat kembali. 

  1. HOT IN Koyo Aromatheraphy

Memiliki rasa panas yang pas dan ampuh untuk meredakan pegal-pegal, nyeri otot bahkan sakit kepala, koyo ini menjadi andalan bagi banyak orang. Koyo ini mengandung aromaterapi, sehingga tidak hanya efektif meredakan nyeri tetapi juga memberikan efek relaksasi yang menenangkan. Adanya campuran menthol dan minyak Gandapura juga diyakini untuk mengurangi memar dan sakit otot, ditambah dengan aroma lembut dari minyak eukaliptus, sereh, serta pinus yang segar sebagai aromaterapi. Campuran dari bahan – bahan alami tersebut tentunya akan membuat tubuh akan terasa rileks sehingga otot tidak lagi merasa tegang.

  1. Roihi Tsuboko

Koyo satu ini berasal dari Jepang dan sangat wajib dibawa jika Anda berencana melakukan perjalanan jauh dan dalam waktu yang lama. Roihi tsuboko memiliki kemasan yang praktis dan ukuran yang kecil sehingga dapat digunakan pada bagian tubuh mana saja. Koyo ini juga sangat bagus bagi Anda yang mengalami keseleo ataupun nyeri tubuh.  

Itulah  rekomendasi merek koyo selain Koyo Kinoki yang bisa menjadi pilihan Anda. Anda bisa memilih sesuai dengan kondisi dan ketahanan tubuh dengan rasa panas. Berbagai koyo ini tersedia di aplikasi kesehatan SehatQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *