Skincare Erha untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Skincare Erha untuk menghilangkan bekas jerawat cukup beragam. Di antara banyak pilihan, Anda bisa menggunakan Erha Acne Series Value Pack.

Jerawat adalah gangguan pada kulit yang berhubungan dengan produksi minyak (sebum) berlebih. Jerawat terjadi ketika folikel rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati.

Oleh sebab itu, perawatan jerawat sebaiknya dilakukan dengan hati-hati untuk menghindari masalah berikutnya. Anda sebaiknya memilih rangkaian produk perawatan yang tepat hingga menghilangkan bekas jerawat.

Erha Acne Series Value Pack dirancang untuk mengatasi masalah itu. Anda bisa menggunakan paket perawatan jerawat yang memang dirancang untuk saling melengkapi. 

Lalu apa sih skincare Erha untuk menghilangkan bekas jerawat yang tepat?

Erha Acne Series Value Pack

Sebelum menghilangkan bekas jerawat, tentunya Anda perlu merawat jerawat hingga pulih terlebih dahulu. Masalah ini sudah dipahami oleh Erha dengan Acne Series Value Pack.

Setidaknya ada 6 produk rangkaian Erha Acne Series Value Pack. 6 produk ini memiliki fungsinya masing-masing, mulai merawat jerawat hingga menghilangkan bekasnya. 

Erha Acne Back Spray

Acne Back Spray dirancang untuk mengobati jerawat yang muncul di anggota tubuh lainnya seperti punggung, dada, leher, dan lengan.

Jerawat pada umumnya muncul di wajah, tapi bisa juga muncul di area kulit lainnya. Karena itu, kandungan Acne Back Spray seperti Asam Salisat, Zinc Gluconate dan Allantoin dapat bekerja sebagai antibakteri.

Skincare ini diperkaya Aloe Vera dan Witch Hazel yang membuatnya terasa lembut di kulit.

Erha Acne Loose Powder

Acne Loose Powder adalah bedak tabur dari Erha yang dapat membuat warna kulit tampak lebih merata dan mencegah munculnya jerawat.

Produk ini mengandung Sebum Absorber dan Acne Face Powder yang dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah dan menghilangkan kilap.

Bedak tabur ini unggul dengan formula non-comedogenic dan non-acnegenic, artinya tidak akan memicu munculnya komedo pada jerawat.

Erha Acne Sun Friendly

Nah jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan, produk ini sangat penting untuk menjaga kulit Anda. Kandungan Broad Spectrum Sunscreen dengan SPF 30 dalam skincare ini dapat melindungi wajah dari dampak buruk sinar matahari.

Acne Sun Friendly mengandung formula Sebum Regulator yang dapat mengontrol dan mengurangi produksi minyak berlebihan.

Selain itu, formula ini juga bekerja sebagai antibakteri yang mencegah munculnya jerawat.

Erha Acne Spot Gel

Nah jika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat, Acne Spot Gel adalah salah satu dari dua produk yang harus digunakan secara bersamaan.

Obat ini mengandung Asam Salisilat dan Sulfur sehingga dapat membantu membunuh bakteri, mencegah jerawat, dan mengeksfoliasi sel kulit mati..

Acne Spot Gel buatan Erha ini bertekstur gel bening dan bisa Anda gunakan di pagi atau siang hari. Kandungan Aloe Vera Extract memberikan efek menenangkan pada kulit.

Erha ACSBP (Acne Cleanser Scrub Beta Plus)

Produk sabun jerawat inilah yang mampu membersihkan kotoran dan membantu proses eksfoliasi kulit mati.

Kombinasi Asam Salisilat dan Sulfur dapat mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan mempercepat pengeringan jerawat.

Sabun muka ACSBP ini mengandalkan scrub yang lembut dan nyaman bagi kulit berjerawat. Formulanya dapat membersihkan sel kulit mati dan kotoran.

Erha Acne Clarifying Toner

Produk ini adalah kombinasi dari Toner dan Oil Control yang berfungsi mengontrol minyak berlebih pada kulit berminyak dan berjerawat

Kandungan Niacinamide, AHA & Sebum Regulator dalam Acne Clarifying Gel bekerja mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Demikian rangkaian skincare Erha untuk menghilangkan bekas jerawat. Pastikan Anda menggunakannya dengan rutin dan sesuai dengan instruksi ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *